Lasting Traces "Old Hearts Break In Isolation" South East Asia Tour 2012. Padang, July 2nd 2012



Padang, 2 juli 2012
Di Warkop Mangun Lantai 2, Jl. Kis Mangunsarkoro No.16 A.
Mulai Jam 16.00 WIB - 22.00 WIB
Tiket Rp 15.000


Setelah persiapan matang dari akhir tahun 2011 salah satu band Modern Hardcore Jerman, Lasting Traces siap untuk memulai Tour Asia Tenggara mereka pada tanggal 28 Juni 2012 dimana Bangkok, Thailand adalah destinasi pertama, disusul Kuala Lumpur, Malaysia dan berlanjut ke Indonesia dengan total 9 kota diantaranya Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Lampung, Bandung, Depok, Klaten dan Semarang. Tour ini ditutup dengan Singapura sebagai destinasi terakhir. Perjalanan yang pajang, cukup melelahkan namun sangat sebanding rasanya dengan pengalaman dan hal baru yang akan mereka dapatkan mulai dari budaya, bahasa, hingga bertemu dengan pribadi - pribadi menarik dari setiap tempat yang akan mereka singgahi.

Band yang terbentuk pada tahun 2008 di Jerman Selatan ini telah merilis satu album dan satu EP dalam bentuk 7-inch vinyl dan tour mereka di Asia Tenggara yang di organize oleh  B.N.A. Youth Booking merupakan salah satu rangkaian promo album yang berjudul "Old Hearts Break In Isolation" sebuah album yang berisikan 9 track yang dirilis oleh Demons Run Amok. Lasting Traces sendiri merupakan band yang cukup giat di scene hardcore/punk Jerman dan Eropa, sempat mendukung beberapa show dan tour band hardcore/punk seperti Defeater, Carpathian, Ruiner, Killing The Dream, The Carrier, Dead Swans, More Than Life dll.

Secara keseluruhan banyak hal yang mereka tawarkan lewat sound dan lirik, seperti band modern hardcore pada umumnya, Lasting Traces menciptakan paduan yang garang dari hardcore/punk modern dengan kekuatan utama pada sisi melodi dan lirik sendu bercampur frustasi dengan energi yang kuat, sekilas mengingatkan kita kepada band hardcore seperti Verse atau Killing The Dream.

Sebagai salah satu destinasi mereka, di Padang Lasting Traces akan dijadwalkan pada tanggal 2 Juli 2012 di Warkop Mangun yang berlokasi di Jln Kis Mangunsarkorono.16A, dimana Headmost sebagai Local Organizer dan band ini akan berbagi stage dengan band lokal yang sangat layak untuk disaksikan seperti Dark Circle, Ghostbuster, Hokey Pokey, Keep The Faith, No Crime, Season, Stay On, Subdecide dan Take A Brave. Untuk gig ini HTM Rp 15.000 bisa di dapatkan di White Lies Distro di Jl. Ahmad Yani No.42. So prepare yer self and get ready for the gig. See ya in the pit!


Berikut beberapa rilisan Lasting Traces:



PRE-ORDER Lasting Traces (Germany) shirts in 3 different designs!
Price : Rp 120.000
Tagline : Gildan Heavy
Size : S 67 x 45, M 72 x 50, L 73 x 53, XL 74 x 60




Pre-order sampai tgl 20 Juni, bagi yang tertarik untuk mendapatkan beberapa rilisan Lasting Traces seperti CD, Merchandise dll silahkan hubungi kontak terkait:
- bnayouthbooking@ymail.com
- Sms 085260781691







0 komentar:

Posting Komentar