Attack To The Front - Koruptor Idiot (EP 2012)



2012
Crust/Hardcore Punk
Padang
Rp 15.000 (CD-R Format)

Sebuah debut EP dan tindak lanjut dari band yang mencoba untuk tetap produktif di scene hardcore punk sejak terbentuk di tahun 2009. Berisikan "pissed-off"  track bertempo cepat dengan distorsi berat yang terdiri dari 5 lagu. Kembali dirilis oleh White Collar Crime Records dan menjadi rilisan fisik ke tiga di tahun 2012.

Berikut list lagu di dalam mini album ini:
1. Zionist Busuk
2. Lepaskan Diriku
3. Koruptor Idiot
4. Militer Pembunuh 
5. Penipu

Mini album ini sengaja memakai nama yang sama dengan salah satu lagu mereka yang berjudul "Koruptor Idiot" meskipun terdengar sedikit klasik namun kata - kata tersebut merupakan sebuah sindiran keras atas akumulasi dari rasa muak yang mereka rasakan terhadap para elit - elit korup dan siapa pun yang dekat dengan lingkaran kekuasaan. Mendengarkan lagu mereka membawa kita kembali ke era crust punk di Indonesia tahun 90-an, terang saja karna Attack To The Front ter-influence oleh band di era tersebut seperti; Keparat, Turtles Jr, Porno Stars dll. Seperti band crust punk pada umumnya situasi dan realita yang mereka temui di jalanan sangat besar pengaruhnya dan hal tersebut bisa dirasakan lewat lirik mereka yang tegas, tanpa basa basi dan spontan.

Merasa tertarik dengan EP ini, bisa didapatkan di beberapa distro di kota Padang atau lapakan yang bisa kalian temui di setiap gig. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak berikut:

- Sigit +62856 6449 8905
- Anes +6285363478282


0 komentar:

Posting Komentar