Underline - Intens Untuk Memukul



2012
Hardcore Punk/Youth Crew Hardcore
Padang
Rp 15.000 (CD-R Format)

Ini adalah rilisan fisik pertama Underline setelah vakum beberapa tahun, sempat mengeluarkan EP "Youth Crew Revival" di tahun 2009 yang berisikan tiga lagu, tahun ini mereka kembali dengan materi baru dan merilisnya dalam dua versi. Versi pertama adalah EP yang dirilis dalam bentuk fisik dengan format CDR, dikerjakan secara mandiri dan berisikan 6 lagu. Versi yang kedua dirilis dengan format digital "free share" sebuah single album yang terdiri dari 3 lagu baru.

Dalam mini album ini mereka lebih banyak berbicara tentang kejahatan korporasi yang dibahas secara kritis dan beberapa isu sosial politik, sedikit berbeda dengan EP mereka yang sebelumnya kali ini kita bisa merasakan lirik - lirik yang jauh lebih politis, seperti didalam lagu Konflik Lahan, Kita Tak Akan Lupa dan Intens Untuk Memukul. Agar pesan - pesan yang disampaikan tepat sasaran mereka memberikan penjelasan dari setiap lagu yang menjadi bagian dari mini album ini, seperti lagu "Kita Tak Akan Lupa" yang membahas upaya yang dilakukan oleh salah satu korporasi raksasa dan pihak yang bertanggung jawab atas kejadian Lumpur Lapindo untuk membangun kesadaran masyarakat dan membentuk opini bahwa lumpur lapindo adalah murni bencana alam. Konflik lahan di beberapa wilayah indonesia yang terus meningkat dan memakan korban jiwa pun tidak luput dari pandangan mereka.

Bagi yang ingin mendownload single album terbaru Underline bisa di download di blog ini cukup dengan klik link di bawah atau kunjungi page facebook mereka di www.facebook.com/underlinepadang. Dan bagi yang ingin mendapatkan EP "Intens Untuk Memukul" dalam bentuk fisik silahkan hubungi +6285363478282 (SMS Only).



0 komentar:

Posting Komentar